Tak Ada Maksud Melanggar Hak Cipta dan Kode Etik Wordress

Tak Ada Maksud Melanggar Hak Cipta dan Kode Etik Wordress

Apabila blog sahabat terkena sanksi (deactivated/ suspended) dari admin worspress, sehingga blog tidak dapat diakses, padahal sahabat tidak bermaksud melanggar kode etik manajemen blog wordpress, maka hubungi aja contact us (menu ini biasanya muncul di dashboard ketika blog kita sudah dinonaktifkan). Kemudian, tulis surat di kotak yang sudah disediakan tentang permohonan maaf seandainya ada kesalahan posting dan permohonan pengaktifkan kembali blog kita (kalau saya menggunakan bahasa Inggris, karena bahasa admin blog saya bahasa Inggris). Apabila admin dapat menerima permohonan kita, kira-kira 24 jam kemudian blog akan diaktifkan kembali.

Proses ini saya alami sendiri di blog ini.

Terima kasih Yth. Admin Wordpess yang sangat baik hati. Sekarang, saya dapat melanjutkan bercuap-cuap di sini. He…he…

Alhamdulillah…….!

Apabila sahabat-sahabat mengetahui ada pelanggaran yang saya lakukan pada blog ini, baik pelanggaran pada kode etik wordpress, maupun pelanggaran hak cipta. Mohon koreksinya ya….!

2 responses to “Tak Ada Maksud Melanggar Hak Cipta dan Kode Etik Wordress

Leave a Reply

