Google Plus (+)

CALIFORNIA – Menyusul antusiasme tinggi para pengguna internet terhadap Google+, banyak pengamat memprediksi situs jejaring sosial milik perusahaan asal Mountain View itu bakal menyentuh angka 20 juta akhir pekan nanti.

Prediksi itu tampaknya tidak terlalu mustahil mengingat pekan lalu Google berhasil mencatat 10 juta pengguna. Bahkan, tercatat ada sekira 7,3 juta akun Google+ yang diaktivasi pada 10 Juli.

Popularitas yang melesat pesat membuat Google+ sukses merengkuh begitu banyak pengguna meski baru diluncurkan awal Juli lalu. Tidak heran, jejaring sosial ini diklaim sebagai ancaman serius bagi Facebook.

Setelah mencatat pencapaian mengesankan pekan lalu, Google+ disinyalir akan memecahkan rekor baru dalam waktu dekat. Itu menurut Paul Allen dari Ancestry.com yang telah mengamati perkembangan Google+ secara seksama.

“Saya pikir Google akan mampu melewati angka 10 juta dalam waktu dekat, bahkan mencapai 20 juta pengguna pada akhir pekan nanti jika mereka tetap menyediakan Invite Button,” ujar Allen seperti dikutip T3, Rabu (13/7/2011).
(van)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s